Tips Memilih Model Kebaya Wanita Agar Penampilan Lebih Cantik

Memilih model kebaya agar lebih cantic dari segi penampilan, maka tentu Anda harus mengetahui dengan cara membaca sana kemari artikel atau dari orang lain seperti teman. Memang memakai kebaya untuk seorang wanita pada saat ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih anggun dan mencerminkan kesan wanita Indonesia yang asli. Namun Anda harus tahu bahwa model kebaya wanita yang dibuat beragam pada saat ini adalah karena hal ini harus Anda sesuaikan dengan model bentuk tubuh Anda.

Pada dasarnya para pembuat kebaya ini adalah ingin membuat model kebaya yang dapat dipakai oleh semua wanita Indonesia dengan model bentuk tubuh yang berbeda. Hal ini supaya setiap wanita Indonesia yang memakai kebaya ini akan mempunyai tampilan yang lebih bagus dan cantik. Namun tentu saja hal ini harus Anda pilih dengan bagus karena apabila tidak maka hal ini akan berakibat kurang bagus untuk Anda penampilan Anda. Maka dari itu untuk membuat Anda yang memakai kebaya ini agar tampil lebih bagus lagi dan lebih anggun maka Anda harus tahu bagaimana cara memilih kebaya yang bagus untuk Anda. Pemilihan kebaya ini tidak boleh Anda akan dengan asal karena ini hanya akan merusak penampilan Anda. Sehingga akan lebih baik untuk Anda mengetahui apa saja tips yang dapat Anda lakukan untuk dapat memilih kebaya yang bagus untuk tubuh Anda dan juga kebaya ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik.

Tips memilih kebaya yang bagus

Untuk tips yang pertama yang dapat Anda lakukan adalah tips memilih kebaya yang bagus untuk Anda yang mempunyai ukuran tubuh yang besar dan kurus. Tips yang dapat Anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Gunakan kebaya dengan model rapat dengan balutan kerah bertipe shanghai dengan hiasan payet.
  2. Anda harus menghindari memakai kebaya yang bagai dada terbuka.

Memakai kebaya dengan model ini akan dapat memberikan kesan untuk tubuh Anda yang lebih berisi. Sehingga secara penampilan maka tubuh Anda akan menjadi lebih agak gemuk. Sedangkan Anda harus menghindari kebaya dengan bagian dada yang terbuka. Hal ini adalah karena model kebaya ini malah akan dapat membuat ukuran tubuh Anda menjadi lebih terlihat semakin kurus.

Jika tadi Anda sudah tahu akan memilih kebaya untuk ukuran tubuh yang kurus, maka Anda juga harus tahu untuk memilih kebaya bagi Anda yang mempunyai ukuran tubuh yang pendek namun agak gemukan. Model kebaya wanita yang bagus untuk Anda adalah sebagai berikut:

  1. Anda akan lebih baik untuk memilih kebaya yang mempunyai bagian pundak agak terbuka.
  2. Anda juga dapat memakai kebaya dengan model modern yaitu model serong.

Apabila Anda mempunyai bentuk tubuh pendek dan agak gemuk maka sebaiknya Anda memilih kebaya yang mengekspos atau memperlihatkan bagian pundak Anda. Serta memakai kebaya model serong ini akan membuat Anda menjadi terlihat lebih semakin tinggi. Sehingga kebaya ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik dan anggun lagi.

Untuk model kebaya wanita yang lainnya yang dapat Anda pilih bagi Anda wanita yang sedikit tomboy namun ingin atau harus memakai kebaya, mungkin pada acara wisuda Anda maka Anda harus memakai model kebaya yang seperti ini

  1. Anda harus memilih kebaya yang punya detail yang jelas di pinggul. Karena ini akan lebih bagus untuk penampilan Anda.
  2. Namun sebaliknya Anda harus menghindari kebaya yang mempunyai banyak detail pada bagian pundak dan leher Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *