Tak Puas Dengan Jawaban Agama Lamanya, Immanuel Bersyahadat

Syariahcenter.com – Ada banyak pertanyaan diajukan Immanuel terkait masalah Ketuhanan. Ia merasa tidak puas dengan jawaban agama lamanya.

[rpi]

Mulailah ia berinisiatif mempelajari Islam melalui internet dan buku-buku Islam. Immanuel merasa terpuaskan dengan jawaban yang diberikan Islam.

“Islam itu indah Islam itu agama sempurna” ujarnya kepada Ketua MCI Jatim, Agung Heru Setiawan di Mushala Kantor Pusat LMI, seperti dilansir mualaf.com, Jumat (27/11).

Immanuel meyakini tujuan hidup di dunia ini adalah mengamalkan Firman Allah dalam kitab Alquran bukan kitab yang lain. Jawaban-jawaban masalah yang terjadi ditemukan dalam Alquran. Ia berani meninggalkan agama sebelumnya karena selama ini pertanyaan yang terlintas dipikirannya semua ada jawabannya di Alquran.

Menurutnya Islam itu memberi kemudahan, inilah akhirnya hari ini bersyahadat dibimbing Ustaz Guritno Relawan MCI Jatim disaksikan langsung Ketua MCI Jatim Bapak Agung Heru Setiawan di Mushola Kantor Pusat LMI.

“Masya Allah…hidupnya indah setelah bersyahadat, semoga istiqomah dan dalam perlindungan Allah SWT, aamiin,” kata Agung. (zae)

(Visited 164 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *