Sejuta Manfaat Vaseline Petroleum Jelly untuk Merawat Kecantikan

Vaselin merupakan salah satu merk yang sangat terkenal yang telah mengeluarkan berbagai macam produk untuk perawatan kecantikan. Di Indonesia sendiri, banyak sekali yang memilih vaselin sebagai merk pilihan untuk merawat tubuhnya. Vaseline memiliki banyak sekali produk mulai dari produk yang digunakan untuk merawat kecantikan wajah, melembabkan kulit tubuh dan sebagainya.

Nah, baru-baru ini Vaseline telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu vaseline petroleum jelly. Petroleium jelly sendiri merupakan sebuah pelembab dari beberapa campuran nutrisi seperti paraffin, mineral dan hidrokarbon yang kemudian diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan produk berupa vaseline petroleum jelly. Ketika anda menggunakan vaseline petroleum jelly, maka anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat. Diantaranya sebagai berikut.

Manfaat untuk merawat bibir

 

 

  • vaseline petroleum jelly merupakan balsam terbaik untuk merawat bibir. Karena produk ini mampu melembabkan bibir supaya tampak lebih halus dan lembut.
  • Mampu membersihkan sel kulit mati pada bibir.

 

Manfaat untuk merawat mata

 

  • vaseline petroleum jelly mampu membantu dalam melembabkan lipatan pada mata, sehingga mata akan tampak lebih lembab dan sehat.
  • Membantu dalam merapihkan alis mata.

 

Manfaat untuk merawat wajah

 

  • vaseline petroleum jelly bisa dijadikan sebagai cream wajah supaya wajah menjadi lembab. Nah bagi anda yang memiliki permasalahan kulit wajah yang kering dan kusam, maka bisa menggunakan produk ini untuk mengatasinya.

 

Manfaat untuk merawat rambut

 

  • Bagi anda yang memiliki permasalahan berupa rambut kusut, maka bisa mempergunakan vaseline petroleum jelly untuk membuat rambut anda menjadi mudah diatur dan juga lebih lembut. Bahkan rambut anda juga akan tampak lembab dan sehat.
  • Anda juga bisa menggunakan vaseline petroleum jelly ini pada ujung rampung yang kering. Hal tersebut membuat rambut anda menjadi lebih segar dan sehat.

 

Manfaat untuk merawat tangan dan juga kaki

 

  • Penggunaan vaseline petroleum jelly untuk merawat kuku jari kaki dan tangan, bisa membuatnya lebih sehat.
  • Bisa digunakan sebelum melakukan pengecatan kuku, hal tersebut mampu mencegah kuku terkena cat kuku secara langsung yang memiliki kemungkinan bisa mengakibatkan kerusakan pada kuku anda.
  • Dapat melembabkan kulit bagian kaki dan tangan anda serta akan menghasilkan kaki dan tangan yang jauh lebih halus dan lembut.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari vaseline petroleum jelly. Namun hanya sebagian saja yang dapat saya bagikan. Semoga dapat bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *