Merawat Bayi Sepenuh Hati

SyariahCenter.com – Setiap orang tua pasti ingin mempunyai buah hati. Karena bagi mereka buah hati adalah harta yang paling berharga dibanding segalanya. Tanpa buah hati tentu kehidupan kedua orangtua ini akan sepi dan berwarna. Banyak kasus diluar sana orang yang membuang anak begitu saja. Tapi banyak juga kasus diluar sana yang para orangtua ingin sekali mempunyai seorang anak namun belum dikaruniai juga. Dan pastinya orang yang seperti ini akan selalu berusaha dan selalu melakukan segala usaha untuk mempunyai buah hati. Mulai dari bayi tabung, pemindahan sperma dan masih banyak cara lainnya.

Maka dari itu untuk para orangtua yang sudah memiliki seorang buah hati. Jagalah ia sepenuh hati. Jangan pernah anda menyakiti apalagi sampai membuang buah hati anda hanya karena sebuah alasan yang tidak logis. Biasanya alasan yang paling sering yaitu karena tidak mendukungnya faktor ekonomi seseorang. Tentu namanya uang bisa dicari dan didapatkan dengan usaha yang ada lakukan. Jadi jika anda anda beralasan karena faktor ekonomi untuk membuang bayi anda. Tentu ini bukan alasan yang logis dan tidak benar. Jadi mulai dari sekarang tidak ada alasan satupun untuk membuang buah hati anda. Karena diluar sana sudah banyak orang yang ingin sekali mempunyai buah hati namun belum mempunyai anak sampai sekarang.

Lalu bagaimana caranya untuk merawat sibuah hati secara penuh dan total. Tentu untuk merawat seorang bayi tidak semudah yang dibayangkan. Memamg sibayi itu tidak berat dan enteng – enteng saja ketika digendong. Tentu bukan masalah itu tapi masalah yang dihadapi sebenarnya adalah bagaimana caranya agar sibayi tersebut merasa nyaman dan tidak terasa sakit sama sekali ketika kita gendong. Karena yang kita tahu bahwa sibayi mempunyai tulang yang lentik dan lunak tentu ini akan sangat rentan sekali untuk terjadi rasa sakit pada sibayi. Biasanya masalah yang paling sering dihadapi yaitu tulang yang keseleo atau salah urat. Tentu jika sudah seperti ini anda para orangtua harus melakukan tindakan.

Satu satunya cara tentu dengan melakukan pijat. Dan para orangtua pun harus tau bagaimana cara memijat bayi yang benar. Karena jika kita salah memijat si bayi yang ada tulang sibayi akan terasa lebih sakit. Cara memijat bayi yang benar tentu sebagai berikut :

  • Dimulai dengan perlahan dan tidak tergesa – gesa.
  • Lalu buka baju sibayi dan celentangkan sibayi.
  • Mulailah dengan menggosokan minyak khusus bayi. Minyak bayi yang sangat direkomendasikan tentu saja product dari zwistal. Karena zwistal memamg dikhususkan untuk para bayi agar tetap sehat.
  • Anda bisa oleskan minyak dari zwistal ketubuh sibayi lalu urut secara perlahan hingga semua tulang dan badan bayi tidak kaku lagi. (adv)

 

(Visited 65 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *