Mengapa Memilih Penginapan Murah di Jogja?

SyariahCenter.com – Berwisata ke Jogja, anda tidak harus membayar dengan biaya yang sangat mahal. Mudahnya transportasi disini membuat anda bisa bepergian sendiri tanpa harus menyewa jasa agen travel. Selain itu, Jogja memberikan banyak pilihan tempat menginap yang murah. Penginapan murah di Jogja ini bisa anda manfaatkan untuk bermalam saat malakukan wisata lebih dari 1 hari disini. Banyak keuntungan yang bisa didapat dari memilih tempat menginap murah di Jogja.

Keuntungan Memilih Penginapan Murah di Jogja

Berikut beberapa keuntungan yang didapat dari memilih penginapan murah di Jogja:

  1. Kisaran harga di bawah 100ribu

Kisaran harga yang dipatok untuk tempat menginap murah di Jogja adalah antara 50-100ribu. Ini bisa menjadi alternatif yang bagus untuk anda yang minim dana.

  1. Lokasi dekat dengan transportasi

Lokasi penginapan di Jogja ini cukup strategis, yaitu cukup dekat dengan jalan utama sehingga anda bisa dengan mudah mendapatkan angkutan umum baik bus ataupun trans Jogja. Beberapa penginapan memang ada yang amsuk gang, tetapi tidak terlalu jauh dan anda hanya cukup berjalanpaling lama 5 menit.

  1. Terdapat fasilitas AC dan TV

Banyak penginapan di Jogja yang menyediakan fasilitas AC dan TV sehingga anda tidak kepanasan dan tetap terhibur. Untuk beberapa penginapan yang lebih murah, minimal pasti disediakan kipas angin. Untuk kamar mandi, banyak penginapan yang menyediakan kamar mandi di dalam. Namun beberapa menyediakan kamar mandi di luar. Kamar mandi di luar ini pun cukup nyaman dan biasanya hanya untuk 2 kamar sehingga anda tidak perlu mengantri lama.

  1. Lokasi aman

Jangan takut akan keamanan penginapan murah di Jogja karena Jogja dikenal merupakan daerah yang cukup aman.

  1. Dekat dengan tempat makan murah

Lokasi penginapan murah biasanya terletak di dekat tempat makan yang cukup murah. Jika anda seorang backpacker, saat keluar dari penginapan, anda dapat dengan mudah menjumpai angkringan di pinggir jalan. Dengan menu gudeg ataupun nasi kucing dan minuman teh atau kopi, anad cukup mengeluarkan uang sekitar 10-20 ribu saja. Harga ini cukup murah bukan!

Banyaknya keuntungan yang didapat dari memilih tempat menginap murah di Jogja bisa anda manfaatkan saat pergi kesana. Menikmati keindahan budaya dan alam di Jogja tidak harus mahal dan anda tetap bisa puas berwisata. (adv)

 

(Visited 51 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *