Kisah Dian Pelangi Merinding Di London Fashion Week 2016

Syariahcenter.com – Salah satu desainer muslim Indonesia yang bersinar di kancah Internasional, Dian Pelangi, menunjukan pembuktiannya. Belum lama ini, desainer muslim berbakat ini tampil di London Fashion Week 2016.

Dian panggilan akrabnya merasa bangga karena dirinya menjadi satu-satunya desainer hijab yang mewakili Indonesia. Ini menjadi prestasi baginya dan tentunya bagi bangsa Indonesia.

“Di London aku satu-satunya desainer muslim yang sampai di London Fashion Week. Prestasi juga buat kita. Mereka sudah menganggap busana muslim bisa eksis juga,” tutur Dian Pelangi ditemui di Maja House, Jakarta Selatan, Senin 7 Maret 2016.

Pada London Fashion Week 2016, Dian mengaku menampilkan 14 koleksi desain busananya. Disamping itu, Dian memaparkan jika saat fashion show banyak media internasional.

“Di London Fashion Week aku menampilkan 14 koleksi. Banyak media luar negeri semua, Internasional. Ada, Italia, Amerika, CNN, media luar negeri internasional yang benar-benar sudah levelnya internasional,” kata Dian.

Kesempatan itulah yang membawanya sampai di wawancara oleh salah satu media Internasional CNN. Dian merasa bangga dan tidak menyangka bisa diwawancara oleh media Internasional.

Lebih lanjut, Dian tidak menyangka sambutan luar bisa didapatkan saat dirinya tampil di London Fashion Week pada 25 Februari 2016 waktu itu.

“Dunia fashion umum pasti tidak gampang menerima sesuatu, tepuk tangan, sampai nyodorin tepuk tangan langsung. Aku sempat menitikan air mata. Ini prestasi buat kita dan Indonesia,” tandasnya bangga.

Selain itu yang membuat Dian merasa merinding dan terharu lagi, lantaran cover look London Fashion Week terpampang foto dirinya pada bagian depan.

“Pas sampai Exibition ada di cover look London Fashion Week. Saya merinding karena look dari Dian Pelangi jadi cover, pas liat dalamnya ada desainer dari Korea, pokoknya seluruh dunia ada di situ. Cover look itu dipajang di mana-mana di setiap sudut London fashion week,” pungkasnya. (lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *