Keuntungan Memilih KPR Rumah Murah Untuk Anda Dan Keluarga

Syariahcenter.com  – Tidak dapat dipungkiri jika Kredit Pemilikan Rumah atau yang lebih dikenal dengan KPR telah banyak membantu sebagian atau bahkan banyak keluarga Indonesia yang ingin membeli rumah idaman untuk ditempati dengan keluarga tercinta. Bagi anda yang masih ragu dalam mengambil keputusan untuk menggunakan fasilitas KPR rumah murah atau tidak, dibawah ini merupakan keuntungan-keuntungan yang bisa kita dapat dari fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

  1. Uang muka terjangkau

Dengan memutuskan untuk menggunakan fasiltas KPR yang disediakan oleh banyak Bank di Indonesia, anda tidak harus mengeluarkan dana yang besar hanya untuk membayar uang muka rumah idaman anda. Apabila anda menggunakan fasilitas KPR, anda hanya perlu membayar sejumlah 30% dari harga rumah tersebut yang kan digunakan untuk membayar uang muka kepada pihak properti, biaya administrasi legal, serta angsuran bulan pertama. Jika anda menggunakan KPR rumah murah bersubsidi, anda akan mendapatkan keringanan uang muka atau besaran suku bunga.

  1. Dokumen yang Sah

Pihak Bank yang menawarkan fasilitas KPR rumah murah dan terjangkau tidak akan begitu saja menyetujui permohonan anda meminjam unag untuk membeli rumah idaman anda. Pihak Bank akan mengecek ke absahan sertifikat rumah tersebut dengan bantuan Badan Pertahanan Nasional (BPN). Apabila rumah tersebut tidak bersertifikat, pihak Bank tidak akan mencairkan dana untuk anda.

  1. Siap Huni

Tidak perlu menunggu cicilan KPR anda selesai alias lunas, anda bisa langsung menempati rumah idaman anda bersama keluarga.

  1. Properti terpercaya

Pihak Bank tentu saja akan serius dalam mencari rekan pengembang properti yang dapat dipercaya dan dapat diajak bekerja sama dengan baik. Karena jika tidak dicari dengan benar, pihak properti yang menghentikan pembangunan rumah akan membawa kerugian pada pihak bank.

  1. Perlindungan

KPR menyediakan perlindungan yang absolut atas properti yang akan bertanggung jawab atas kerusakan rumah anda jika terjadi kebakaran yang tercakup dalam cicilan bulanan KPR rumah murah.

Dengan keuntungan yang dapat diambil dari fasilitas tersebut diatas, Bank Tabungan Negara (BTN) juga turut memberikan fasilitas KPR rumah murah dengan menghadirkan KPR Sejahteran dan Platinum yang akan membantu meringankan nasabah dalam memperoleh rumah idaman mereka. (ads)

(Visited 174 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *