Kagumi Cara Umat Islam Beribadah, Mbak Derry Akhirnya Bersyahadat

Syariahcenter.com – Saat beraktivitas, Mbak Derry –Sapaan akrabnya, kerap melihat umat Islam beribadah. Karena penasaran, Mbak Derry pun mencari tahu informasi tentang Islam.

Selain mencari tahu, Mbak Derry mengikuti pengajian di tempatnya bekerja. Rasa kagum muncul. Cara ibadah Islam yang sempurna membuatnya niat bersyahadat.

Keinginan masuk Islam belum diketahui saudara- saudaranya, karena kalau mereka tahu pasti akan melarangnya. Untuk itu, Mbak Derry memutuskan untuk tinggal sendiri dengan memilih keluar dari rumah dan kos.

Menurutnya masuk Islam benar- benar karena keyakinan atas Tuhannya agama Islam, baginya memutuskan masuk Islam karena manusia atau sebab lain itu tidak akan bertahan lama. “Saya merasa cara Muslim beribadah benar- benar khusyuk dan melihat itu saya merasakan nyaman, intinya cara menyembah Tuhan Islam benar- benar sempurna” ujarnya seperti dikutip mualaf.com, Selasa (17/11).

Guna merealisasikan niatan bersyahadat, Mbak Derry menghubungi Ketua MCI Jatim Agung Heru Setiawan. Selama 2 minggu komunikasi tentang Islam dan menentukan kemantaban untuk bersyahadat. Dan Alhamdulillah akhirnya bersyahadat dengan baik di Mushola LMI Pusat di Surabaya dibimbing langsung oleh Agung Heru Setiawan disaksikan team MCI Surabaya.

“MasyaAllah, Allah Akbar. Hidupnya indah setelah bersyahadat dan tetap istiqomah dalam Iman dan Islam. Semoga Allah memberikan perlindungan dalam hidupnya, aamiin,” kata Heru. (zae)

(Visited 218 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *