ISN Kembali Gelar Konvensi Pecinta Allah

Syariahcenter.com, Jakarta – Indonesia Syiar Network (ISN) kembali melanjutkan komitmen dalam menyebarkan dakwah dan Syiar Islam kepada masyarakat luas. Hal tersebut dibuktikan dengan Acara Konvensi Pecinta Allah yang sudah memasuki tahun kedua dalam penyelenggaraannya dan mengambil tema ‘Heaven and Earth.’

[rpi]

Ajang Silaturrahim dan kebersamaan untuk mempelajari Islam, disambut baik Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara. “Saya menyambut baik acara seperti ini, karena kita dapat mendekatkan diri kepada Allah,” kata Rudiantara di Balai Kartini, Jakarta (14/11)

Rudiantara berharap ke depannya akan banyak kelompok-kelompok lain yang akan mengadakan acara serupa dengan yang diadakan oleh Indonesia Syiar Network (ISN).

”Insyaallah semua yang kita harapkan akan diijabah oleh Allah SWT dengan tetap bersabar dan berikhtiar,” terangnya.

“Untuk itu saya disini, pertama karena pertemanan dan yang utama kita ngarep berkah,” jelasnya.

Chairman Volunteer ISN, Mirza Muhammad mengatakan Indonesia Syiar Network tetap melanjutkan semangat Syiar untuk memberikan sumbangsih kajian pemahaman nilai-nilai islami ke dalam masyarakat. Dengan mengusung tema ‘Heaven and Earth’ peserta akan diberikan kajian mengenai konsep surga dan bagaimana persiapan umat Islam dalam meraih surga dan menggapai kesempurnaan kehidupan di akhirat.

“Diharapkan acara ini dapat menggugah peserta dalam memahami, mempercayai janji-janji Allah tentang surga dan juga memberikan inspirasi bagaimana kita, sebagai khalifah Allah dalam memakmurkan bumi,” ungkapnya.

Acara itu diisi beberapa pembicara seperti, Ustaz Arifin Djayadiningrat, Syekh Fikri Thoriq, Kang Rashied dan Ustaz Abdul Syukur. (feb)

(Visited 78 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *