Inilah Cara-cara Mudah untuk Mendapatkan Pulsa Murah

Siapa kini yang tak membutuhkan pulsa di kehidupannya sehari-hari. Dari mulai listrik, internet hingga kebutuhan komunikasi kini menggunakan sarana pembayaran pulsa yang bisa dibeli dengan berbagai nominal. Pulsa listrik sendiri merupakan cara pembayaran listrik prabayar yang lebih fleksibel bagi penggunanya untuk menetapkan budget penggunaan listrik selama kurun waktu tertentu. Dengan begitu pemakaian tak akan dibingungkan dengan biaya listrik yang tiba-tiba melonjak tajam karena sudah memiliki porsi pembeliannya masing-masing. Begitu juga dengan pulsa hp dan internet yang bisa dibeli dari nominal terkecil. Meski begitu, karena merupakan barang yang selalu dibutuhkan, pulsa murah selalu saja menjadi incaran masyarakat untuk mendapatkan penghematan.

Pulsa dengan harga lebih murah selalu menjadi pilihan bagi masyarakat demi mendapatkan uang sisa untuk keperluan lainnya. Padahal selisih harga pulsa antara satu penjual dengan penjual lainnya mungkin hanya berkisar antara Rp. 100 hingga Rp. 1.000 saja namun tetap menjadi point pemilihan ketika akan membeli. Karena persaingan pasar yang begitu tajam bagi mereka para penjual pulsa, memainkan harga menjadi hal yang wajar untuk mendapatkan perhatian dari calon pembeli.

Anda sebagai pembeli bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan harga lebih murah untuk membeli pulsa. Meski memiliki selisih yang sedikit namun pastinya cukup berharga karena apa yang Anda dapatkan adalah barang yang sama. Tertarik membeli pulsa dengan harga yang lebih terjangkau? Berikut ini adalah cara-cara untuk membelinya yang bisa dilakukan untuk menghemat uang.

  1. Melalui ATM.

Atm memiliki sistem pembelian untuk produk pulsa baik pulsa listrik maupun pulsa hp. Nominal yang ada di mesin ATM memang lebih besar karena tak ada nominal kecil seperti Rp. 10 ribu kebawah untuk pembelian pulsa. Nominal paling kecil adalah sebesar Rp. 25 ribu untuk pulsa hp dan Rp. 20 ribu untuk pulsa listrik. Namun harga yang diberikan jauh lebih murah dibandingkan jika Anda membeli dengan nominal yang sama di tempat lainnya. Jika Anda ingin membeli pulsa langsung dalam nominal yang besar, sebaiknya menggunakan sistem pembelian ATM agar lebih hemat.

  1. Di situs belanja online.

Sudah bukan rahasia lagi kalau di situs belanja online Anda akan bisa membeli pulsa murah. Hal tersebut dikarenakan Anda bisa juga menjadi agen untuk menjual pulsa. Pastinya harga yang diberikan oleh situs belanja online akan lebih terjangkau dibandingkan harga pasaran agar Anda bisa menjualnya kembali.

  1. Transfer pulsa.

Beberapa provider memiliki layanan transfer pulsa bagi mereka yang ingin memberikan sebagian pulsanya pada pengguna nomor lain dari provider yang sama. Transfer pulsa ini memiliki biaya layanan dan syarat tertentu yang harus dipenuhi. Namun pastinya lebih hemat jika Anda bisa meminta saudara untuk membagi pulsanya dengan Anda.

  1. Aplikasi smartphone.

Kini banyak aplikasi smartphone yang bisa memberikan cashback berupa uang yang bisa dijadikan pulsa ketika mencapai nominal tertentu. Salah satu contohnya adalah aplikasi survey yang bisa memberikan Anda reward sejumlah tertentu dan dapat dikumpulkan hingga mencapai batas minimal penukarannya untuk pulsa Anda.

Dari cara-cara di atas, Anda bisa mendapatkan pulsa murah untuk berbagai kebutuhan. Namun sebenarnya untuk menghemat pengeluaran pulsa, bukan membeli pulsa dengan harga yang lebih murah yang menjadi solusi utama namun dengan cara melakukan penghematan untuk kebutuhan pulsa Anda. Contohnya adalah dengan menghemat kebutuhan listrik atau pulsa sehingga Anda tak perlu membeli terlalu sering yang mengakibatkan dana pulsa menjadi berlipat ganda.

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *