Imam Masjid Al Aqsa Beri Nama Fatimah Untuk Stefani

Syariahcenter.com, Bogor – Tahun baru Islam belum lama ini menjadi momentum istimewa bagi Stefani Yohana. Pada hari itu, ia memutuskan bersyahadat. Suasana haru pecah ketika Syekh Ali Al-Habsyi, Imam Besar Masjidil Aqsa, Palestina memberikan nama Fatimah kepada Stefani.

Kepada Ustaz Arifin Ilham, Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, Fani mengaku memeluk Islam karena menemukan kebenaran dan kedamaian. “Itulah yang Fani katakan kepada Abang,” demikian Ustaz Arifin Ilham dalam akun facebook, Kamis (22/10).

Ustaz Arifin Ilham mengatakan, Fani merupakan mualaf ke-614 yang bersyahadat di Masjid Az-Zikra. Ustaz berharap, apa yang menjadi putusan para mualaf ini menjadi momentum untuk semakin dekat kepada Allah, semakin senang beribadah, semakin nikmat shalat malam, semakin terjaga berjamaah di masjid.

“Aminnn,” kata dia.

“Selamat Tahun Baru Islam 1437 H, semoga tahun ini lebih baik dari tahun yang lalu, dan tahun berikutnya lebih baik dari tahun ini, Allah berkahi sisa sisa umur kita dalam kenikmatan istiqomah…aamiin,” kata dia. (republika)

(Visited 308 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *