BRI Syariah Gelar Ramadhan Vaganza

SyariahCenter.com, Jakarta – Di bulan Ramadhan, BRI Syariah mencova lebih dekat kepada masyarakat dengan mengadakan open table Ramadhan Vaganza di Kantor Pelayanan Kas BRI Syariah tepatnya di Masjid Istiqlal, Jakarta pada 6–20 Juni 2016 mulai pukul 16.00–19.00 WIB. Selama 15 hari dari tanggal 1-15 Ramadhan 1437 H, BRI Syariah melalukan kegiatan pengenalan produk dan layanan perbankan syariah di lingkungan masjid melalui event Ramadhan Vaganza yang rutin digelar setiap tahun.

Selain jaringan kantor yang terus bertambah menjadi 271 kantor pelayanan di akhir tahun 2015 BRI Syariah juga mengembangkan jalur-jalur distribusi alternatif dengan membuka Kantor Layanan Syariah (KLS) di jaringan kantor Bank BRI yang saat ini telah berjumlah sebanyak 1040 KLS.

Sebelumnya, menyambut Ramadhan, BRI Syariah bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar kegiatan ‘Bersih-Bersih Masjid’ atau ‘BBM’ yang dilaksanakan serentak di 54 kota Kantor Cabang BRI Syariah pada tanggal 28, 29 Mei dan 4,5 Juni 2016.

Kegiatan BBM merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk aksi positif dan produktif. Kerja bakti bersama membersihkan masjid menjelang ibadah suci Ramadhan diharapkan bisa mendorong masyarakat agar tetap semangat menjalankan ibadah puasa.

Pgs. Corporate Secretary Group Indriati Tri Handayani mengatakan dengan masjid yang bersih, jamaah akan lebih khusyuk lagi dalam beribadah. Terlebih sekarang di bulan suci Ramadhan. (feb)

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *