BRI Syariah Gelar CEO Mengajar Di Sulsel

Syariahcenter.com, Jakarta – PT BRI Syariah mengadakan kegiatan CEO mengajar dalam rangka milad ke-7 perseroan di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Direktur Utama BRI Syariah Moch. Hadi Santoso mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi literasi keuangan bagi para akademisi yang terdiri dari siswa dan pelajar.

“Hal ini sejalan dengan program dari Otoritas Jasa Keuangan untuk meningkatkan literasi keuangan kepada berbagai kalangan,” ucapnya dalam keterangan resmi, Rabu (18/11/2015).

Acara tersebut diikuti oleh 400 siswa dan 60 tenaga pengajar Pondok Pesantren Al-Uswatul Wutsqaa, Kabupaten Sidrap.

Pada kegiatan ini, Hadi Santoso mengajarkan tentang pengenalan Otoritas Jasa Keuangan dan industri jasa keuangan, serta materi motivasi para siswa.

Hadi Santoso menambahkan bahwa kegiatan CEO Mengajar ini adalah kegiatan kedua tahun ini dimana sebelumnya telah dilaksanakan pada 11 September 2015 di SMP Negeri 1 Dolopo, Madiun.

Pada kesempatan ini BRI Syariah juga memberikan donasi pendidikan bagi lingkungan pesantren dan dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama SimPel iB (Simpanan Pelajar iB) antara perseroan dan Yayasan Pondok Pesantren Al-Uswatul Wutsqaa di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. (zae)

(Visited 185 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *