Bosan Dengan Model Hijab Pashmina Yang Itu-itu Aja? Yuk Coba Ikutin Tutorial Ini!

BeritaPrima.com – Bagi wanita muslim berhijab merupakan suatu hal yang wajib, karena dalam islam sendiri wanita wajib menutup auratnya. Meskipun begitu, banyak remaja-remaja wanita yang enggan memakai hijab dengan alasan seperti kuno, gak gaul, dan sebagainya. Namun, saat ini perkembangan fashion hijab sangat di gandrungi oleh wanita khususnya remaja karena hijab sudah banyak modelnya yang bahkan jauh dari kesan kuno. Wanita muslim masih tetap bisa tampil menawan dengan menutup aurat kok. Bagi kamu yang baru memakai jilbab dan ingin mencoba model atau style hijab yang kekinian yuk coba ikuti tutorial hijab ini.

Sebelum memakai hijab, berikut ini yang harus dipersiapkan adalah :

  • Inner hijab atau ciput ninja
  • Hijab pashmina
  • Peniti atau jarum pentul
  • Bross(di pakai atau tidak sesuai selera)
  • Kaca

Jika benda-benda diatas sudah siap, mari kita mulai tutorial hijba Pashmina!

hijabads2Kami akan memberikan tutorial hijab pashmina yang simple. Model ini cocok untuk di pakai bagi kamu yang mau kekampus atau sekedar hang out dengan teman.

Hijab model diatas, lebih tepat jika kamu menggunakan pashmina berbahan shifon karena bahan tersebut mudah di atur dan dibentuk sehingga memudahkan kamu mendapatkan model hijab yang kamu suka seperti diatas. Jika kamu ingin memakainya untuk kekampus, model ini recommended banget karena simple dan indah. Tidak begitu sulit kan?

hijabads3Mau yang lebih simple lagi? Kamu bisa lakukan tutorial hijab diatas. kamu hanya membutuhkan sekitar 2 jarum pentul dan bross jika kamu menginginkanya. Tapi bagi kamu yang tidak terbiasa memakai bross bisa diganti dengan jarum pentul saja. Pilihlah scraft yang motifnya tidak terlalu ramai agar tetap terlihat sedikit formal dan rapi.

hijab1ds4Tutorial selanjutnya yaitu kamu bisa menggunakan pashmina berbahan kaos seperti diatas. Gaya hijab ini sangat cocok untuk kamu yang suka nge-mall bareng teman-teman karena model hijabnya tidak terlihat membosankan.

hijabads5Untuk kamu yang berhijab syar’I, tutorial diatas bisa menjadi referensi berhijabmu agar style hijab yang kamu pakai tdak terlalu kaku meskipun syar’i. kamu bisa mendapatkan style hijab yang keren dan tetap menutupi dada.

hijabads6Kalau kamu ingin tampil lebih dewas, style turban adalah jawaban yang tepat. Kamu bisa menggunakan pashmina yang berbahan shifon atau katun.

Koleksi hijab di lemarimu itu-itu aja? Update koleksi hijabmu sekarang juga. Kamu tinggal klik shop.excite.co.id dan semua yang kamu butuhkan tersedia disini. Kamu bisa beli hijab di toko online favoritmu seperti di Hijabenka. Belanja di Hjabenka melalui excite shop, kamu bisa mendapatkan voucher hijabenka dan informasi seputar promo dan voucher hijabenka. Belanja sekarang di Excite Shop dan dapatkan kode kupon langsung. (ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *