Berlibur ke Singapura, Menginap di Accor Hotels

SyariahCenter.com – Mau berlibur ke Singapura? Cari dulu tempat menginap yang paling nyaman di sana. Pastinya merupakan hotel berbintang yang sudah terbukti unggul reputasinya. Kemana lagi kalau bukan di Accor Hotels!

Sebelum tiba di Negeri Singa tersebut, ada baiknya kamu cek ketersediaan kamar hotel Accor Hotels Grup di misteraladin.com atau bisa juga langsung pesan agar tidak kehabisan!

Menjelajahi Wisata Alam Negeri Singa

Setibanya di Bandara, kamu bisa langsung menuju Accor Hotels yang kamu pesan. Salah satu hotel yang direkomendasikan adalah Ibis Singapore on Bencoolen yang berlokasi di 170 Bencoolen Street, Bugis, Singapore 189657. Setelah check in dan save beberapa barang di kamar maka saatnya bagi kamu untuk mulai berkeliling! Apa yang membuat kamu tertarik untuk berlibur ke Singapura? Teknologi? Modernisasi? Itu merupakan hal biasa yang tidak unik. Adakah tempat wisata alam di sana? Ini baru unik!

Meskipun tergolong negara maju dan modern, namun bukan berarti Singapura tidak memiliki tempat wisata alam lho. Penasaran? Simak ulasan berikut ini!

  1. Singapore Botanical Garden

Salah satu obyek wisata alam andalan Singapura adalah Singapore Botanical Garden yang dikenal sebagai paru-paru bagi Singapura. Kebun luas tersebut memiliki koleksi tumbuhan dari berbagai penjuru dunia. Selain sebagai destinasi wisata, kawasan seluas 74 hektar tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang bersantai dan berolah raga di pagi hari.

  1. Jurong Bird Park

Jurong Bird Park merupakan taman burung terbesar di dunia yang menjadi tujuan favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Singapura. Taman tersebut memiliki koleksi 8000 burung dari 600 jenis yang berbeda-beda. Untuk berkeliling wisatawan bisa berjalan kaki atau mengendarai monorail. Di kawasan tersebut para wisatawan bisa melihat secara langsung kehidupan burung serta berinteraksi dengan cara memberi makan. Sebagai kenang-kenangan wisatawan juga boleh lho berfoto bersama burung.

  1. MacRitchie Resevoir

MacRitchie Resevoir merupakan salah satu destinasi wisata alam Singapura berupa waduk tertua beserta segala fasilitas wisatanya. Waduk tersebut merupakan salah satu dari 15 waduk di Singapura yang berlokasi di tengah hutan. Pemerintah Singapura sangat menjaga kelestrarian kawasan ini sehingga melakukan pembenahan-demi pembenahan hingga akhirnya menjadi sebuah kawasan wisata alam paling favorit.

Di kawasan tersebut wisatawan bisa berkeliling waduk dengan kanoe. Selain itu juga bisa melakukan trekking menjelajahi hutan melalui jalan setapak. Di dalam hutan kamu bisa bertemu kelompok kera yang bisa diajak berinteraksi. Perjalanan nantinya akan berakhir di sebuah lokasi yang dijuluki Tree Top Walk.

Lelah menjelajahi alam Singapura, saatnya bagi kamu untuk beristirahat di Accor Hotels Grup Ibis Singapore on Bencoolen.. Pelayanan di hotel branded tersebut selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Beberapa keunggulan hotel ini adalah berlokasi di pusat perbelanjaan Suntec City, desain hotel sangat menarik, smartphone gratis, wifi gratis, sewa sepeda gratis, dan lain sebagainya. Menginap di Accor Hotels pasti akan sangat mengesankan! (adv)

 

(Visited 166 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *