3 Hal Yang Membuat Seseorang Mendapatkan Bonus Dari Tempatnya Bekerja

 

Bonus adalah penghasilan yang diterima oleh seorang pegawai di sebuah tempat kerja diluar gaji bulanan yang biasa didapatkannya. Saat menerima bonus ini tentu saja setiap pegawai akan merasa senang sekali karena seorang pegawai ini tentunya akan mendapatkan uang lebih dari penghasilan biasanya. Lalu kapan seorang pegawai bisa mendapatkan bonus? Sebuah perusahaan tidak akan memberikan bonus untuk setiap pegawainya itu dengan cuma cuma. Ada 3 hal yang membuat seseorang mendapatkan bonus dari tempatnya bekerja diantaranya yaitu :

 

  1. Bekerja Lembur

Ketika seseorang bekerja diluar jam kerjanya maka seseorang ini tentunya akan mendapat upah lebih dari yang biasanya. Upah ini tentunya diberikan oleh sebuah perusahaan atas tenaga dan waktu lebih yang telah diluangkan seorang pekerja ini untuk bekerja lembur. Sehingga ketika seorang pegawai ini lembur maka target perusahaan pun akan tercapai.

 

  1. Ketik Loyalitas Kerjanya Terhadap Perusahaan Tinggi

Seorang pegawai akan mendapat bonus biasanya karena seorang pegawai ini mempunyai loyalitas yang tinggi untuk perusahaan tempatnya bekerja. Sebagai contoh seseorang ini selalu bekerja dengan rajin dan selalu berusaha bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga bisa membantu mengembangkan perusahaan tempatnya bekerja.

 

  1. Ketika Target Tercapai

Ketika sebuah perusahaan berhasil mencapai targetnya maka semua itu tidak terlepas dari kerja keras para pegawainya. Sehingga untuk membalas segala kerja keras karyawannya itu maka perusahaan tersebut akan memberikan bonus. Sehingga disini semua pihak diuntungkan, perusahaan untung karena mencapai target dan para karyawan juga mendapat uang lebih dari rasa lelahnya untuk mencapai target.

 

Itulah 3 hal yang membuat seseorang mendapatkan bonus dari tempatnya bekerja. Semoga bermanfaat.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *